April 19, 2018

Welcome to my journey

ASII – 24 Mar 2018 – update

asi2

hello, ada baiknya melihat link sebelumnya mengenai ASII disini.

seperti biasa harganya belum menunjukkan tanda-tanda reversal tetapi karena menyentuh area-area fibo maka saya masih menambah posisi seperti terlihat di bawah ini.

asi

untuk view jangka panjangnya bisa dilihat view bulanan dibawah ini.

asi2

jadi silakan dilhat level dimana saya menambah posisi. oh ya, kalau bisa jangan gunakan avg price di sekuritas karena jelas mereka akan menggunakan average harga, sedangkan apabila level harga mantul balik secara logika posisi yang kita ada, bisa kita likuidasi untuk mendapatkan gain (untuk trading ya).

anyway, downside nya hampir 30%, dan kita masih belum tahu posisi market global seperti apa kedepannya, tetap harus berhati-hati.

semoga bermanfaat.

manusia punya kecenderungan mempunyai ingatan yang lemah, oleh karena itu saya gunakan jurnal ini untuk mengingatkan saya.

selalu gunakan “trading plan” dan manajemen resiko untuk portofolio anda (kerjakan pr anda).

Ingat itu uang anda sendiri gunakan dengan bijak.

this is not a stock pick, this is my trading journal.

Disclaimer

Segala tulisan yang ada di atas ini merupakan hasil riset pribadi dan tidak dimaksudkan sebagai suatu anjuran atau saran untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi (saham, forex, dll). Investor (pemilik investasi) maupun trader harus menyadari resiko tindakannya. Segala keputusan dalam membeli atau menjual suatu instrumen investasi memiliki resiko yang harus dipahami sebelum pengambilan keputusan.
Penulis tidak bertanggung jawab terhadap kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang timbul dari tindakan membeli atau menjual instrumen investasi. Rencanakan investasi/trading anda dengan baik dan dengan kesadaran penuh serta Tanggung Jawab pribadi. Keputusan anda adalah tanggung jawab anda sendiri.
Semua isi dari blog ini baik berupa tulisan, data, suara, kata – kata, text, kalimat, grafik, chart, percakapan, bukan merupakan suatu ajakan untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

semoga bermanfaat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 + = 53