INTA – Trade Plan 31 Okt 2017

INTA-

hello guys, saya entri saham INTA tanggal 31 okt 2017, sebelumnya tanggal 18 oktober saya ada entri 326 tetapi beberapa hari kemudian exit pada 328 (24 okt 2017).

iNTa

Stop Loss 1 : dibawah support 370
Stop Loss 2 : support 345

TP 1 : 440.

INTA-

Time Frame : 1-2 minggu, tergantung kondisi, kemarin saya sedikit gegabah sehingga 2 kesempatan terlewati.

pembelajaran : waktu entri pertama, saya keluar karena khawatir dengan candlenya tetapi lupa kalau ada volume nya yang tidak mendukung tetapi saya terburu-buru menjual. kemudian setelah out saya lupa entri masuk karena tidak fokus.

selalu gunakan “trading plan” dan manajemen resiko untuk portofolio anda.

Ingat itu uang anda sendiri gunakan dengan bijak.

this is not a stock pick, this is my trading journal.

Disclaimer

Segala tulisan yang ada di atas ini merupakan hasil riset pribadi dan tidak dimaksudkan sebagai suatu anjuran atau saran untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi (saham, forex, dll). Investor (pemilik investasi) maupun trader harus menyadari resiko tindakannya. Segala keputusan dalam membeli atau menjual suatu instrumen investasi memiliki resiko yang harus dipahami sebelum pengambilan keputusan.
Penulis tidak bertanggung jawab terhadap kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang timbul dari tindakan membeli atau menjual instrumen investasi. Rencanakan investasi/trading anda dengan baik dan dengan kesadaran penuh serta Tanggung Jawab pribadi. Keputusan anda adalah tanggung jawab anda sendiri.
Semua isi dari blog ini baik berupa tulisan, data, suara, kata – kata, text, kalimat, grafik, chart, percakapan, bukan merupakan suatu ajakan untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

semoga bermanfaat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

67 + = 77