July 25, 2017

Select your Top Menu from wp menus

Simple Things

idul fitri

hello juni, tidak sangka sudah sampai pertengahan tahun. luar biasa sekali proses waktu ini, saya ingin berbagi cerita bagaimana caranya tetap tenang dan tidak terbebani oleh segala kesibukan.

mudah, jawabannya adalah perhatikan hal disekitar anda dengan seksama, perhatikan dengan detail di sekitar lingkungan anda. anda akan menyadari bahwa ada banyak sekali hal yang indah. memperhatikan bahwa ada hal-hal kecil yang sederhana dan luar biasa indah ini merupakan salah satu cara membentuk kesadaran terutama untuk diri sendiri.

perhatikan apa yang sedang dilakukan oleh pikiran anda sendiri, dan juga sepertinya banyak yang pulang ke kampung halamannya, di kota-kota kecil masih banyak pengunungan atau pantai yang luar biasa indah, cukup nikmati dan sadari keberadaan anda dan orang-orang disekitar anda.

ambil waktu libur panjang untuk selain berkumpul dengan kerabat dan keluarga, juga sebagai sarana untuk intropeksi diri, luangkan sedikit waktu untuk diri anda sendiri dan berikan waktu untuk kontemplasi ke dalam diri anda, renungkan apa pencapaian yang sudah anda lakukan dan apa yang harus ditingkatkan lagi.

apalagi sebentar lagi bagi umat muslim akan merayakan kemenangan setelah 1 bulan melawan diri sendiri. melawan hawa nafsu dan lapar, luar biasa sekali.

idul fitri

semoga bermanfaat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 51 = 54