TLKM – Trade Plan 06 Nov 2017

tlkm 5 min

hello Monday, barusan saya cek saham TLKM, iseng2 terlihat MACD hampir membentuk golden-cross, MA 5 dan 20 juga mau mendekati, masalahnya cuma 1, belum konfirmasi tetapi tadi kebetulan dapat di saat terakhir, sebelumnya saya tawar di 4,100 but the price never bounce back, so i put the price up and a little bit earlier jump in. untuk saham ini saya sedikit paksa masuk not to try to prove me right but to test my strategy.

TLKM21

terlalu cepat, maybe… but i adjust the risk to my favor.

tlkm 5 min

chart 5 menit

SL 1 di 4,040
SL hard stop di 3,900

TP = 4,310
TP 2 = 4,500

TLKM TP

Time Frame = swing trade jadi di atas 1 minggu. berhubung kelihatannya terlalu dini untuk menilai saham ini bisa naik karena posisinya sebenarnya masih downtrend maka ada kemungkinan saya akan disiplin stop loss di SL 1, (-3.5%)

 

selalu gunakan “trading plan” dan manajemen resiko untuk portofolio anda.

Ingat itu uang anda sendiri gunakan dengan bijak.

this is not a stock pick, this is my trading journal.

Disclaimer

Segala tulisan yang ada di atas ini merupakan hasil riset pribadi dan tidak dimaksudkan sebagai suatu anjuran atau saran untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi (saham, forex, dll). Investor (pemilik investasi) maupun trader harus menyadari resiko tindakannya. Segala keputusan dalam membeli atau menjual suatu instrumen investasi memiliki resiko yang harus dipahami sebelum pengambilan keputusan.
Penulis tidak bertanggung jawab terhadap kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang timbul dari tindakan membeli atau menjual instrumen investasi. Rencanakan investasi/trading anda dengan baik dan dengan kesadaran penuh serta Tanggung Jawab pribadi. Keputusan anda adalah tanggung jawab anda sendiri.
Semua isi dari blog ini baik berupa tulisan, data, suara, kata – kata, text, kalimat, grafik, chart, percakapan, bukan merupakan suatu ajakan untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

semoga bermanfaat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 1 =