September 25, 2017

Select your Top Menu from wp menus

Trading Idea – TINS

TINS

malam semuanya, ada yang request buat bikin analisa dan sebenarnya sepertinya saya jarang share ya.. berikut saya lampirkan saham yang sedang saya perhatikan mungkin bisa dijadikan tambahan informasi.

TINS

trading plan :
Entri di 980
SL : 910 (-7.14%)
TP : 1120 ( Reward 2= +14.29%)
Time Frame : 3 bulan ketika entri.

kondisi saat ini sebenarnya belum ideal untuk masuk karena sebenarnya trendnya masih kelihatan sideway. dan juga belum tentu ketika anda masuk kemudian harga langsung naik jadi anda sendiri harus tentukan dahulu mau pegang berapa lama saham tersebut.

untuk MM, resiko yang terlihat adalah 7-8% karena titik support nya jebol, kalau anda mau lebih dekat juga boleh, tidak ada keharusan harus mengikuti angka-angka diatas (yang penting anda tahu dan mengerjakan pekerjaan rumah anda). saya menggunakan SL karena kalau harga berada di 910 maka ada kemungkinan harga berubah menjadi downtrend. karena resiko hampir 10% maka bila anda masuk 10 juta maka ada resiko 1 juta rupiah, pertanyaannya adalah apakah anda siap kehilangan nilai segitu.

untuk TP juga ga ada keharusan harus 14%, jadi jangan jadikan patokan, kenapa 14%? ya karena risk reward saya idealnya 1:2 atau lebi jadi idealnya kalau resiko 7% paling ga untung harus 14% an kira-kira begitu. dengan demikian kalau anda menggunakan resiko 2% lalu reward nya 4% ya silakan boleh, sah-sah saja. jadi ga perlu sampe ribut-ribut, TP dan SL disesuaikan dengan masing-masing trader.

people will always judge you no matter what you do – be yourself.

semoga bermanfaat.

selalu gunakan “trading plan” dan manajemen resiko untuk portofolio anda.

Ingat itu uang anda sendiri gunakan dengan bijak.

this is not a stock pick.

Disclaimer

Segala tulisan yang ada di atas ini merupakan hasil riset pribadi dan tidak dimaksudkan sebagai suatu anjuran atau saran untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi (saham, forex, dll). Investor (pemilik investasi) maupun trader harus menyadari resiko tindakannya. Segala keputusan dalam membeli atau menjual suatu instrumen investasi memiliki resiko yang harus dipahami sebelum pengambilan keputusan.
Penulis tidak bertanggung jawab terhadap kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang timbul dari tindakan membeli atau menjual instrumen investasi. Rencanakan investasi/trading anda dengan baik dan dengan kesadaran penuh serta Tanggung Jawab pribadi. Keputusan anda adalah tanggung jawab anda sendiri.
Semua isi dari blog ini baik berupa tulisan, data, suara, kata – kata, text, kalimat, grafik, chart, percakapan, bukan merupakan suatu ajakan untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

97 − 90 =