February 22, 2018

Welcome to my journey

Trading journal – 30 Jan 2018

TLMK

pagi semuanya.. maaf saya bingung mau bikin judul apa kemarin. oke jadi lanjut saja dengan trading jurnal kali ini.

AKRa

AKRA, sempat sideway cukup lama tetapi secara fondasi harga sudah berada di kisaran 6000 ke atas. bagus tetapi selama belum break high, saya hanya bisa sabar menunggu.

BRPT

BRPT, salah satu kesukaan di salah satu grup tele sebelumnya, saya sempat bingung ketika tiba-tiba di kick dan dibanned ketika sedang bertanya di harga terendah sekitar 1800-an, tetapi memperhatikan bahwa secara pola dia sudah sempat break high tetapi kemudian break down.

TLMK

TLKM, sempat beberapa kali profit, dan kali ini harga sempat drop hampir menyentuh low. untuk saat ini saya sedang menunggu apakah harga akan kembali ke level support ataukah break dari harga open candle sebelumnya.

manusia punya kecenderungan mempunyai ingatan yang lemah, oleh karena itu saya gunakan jurnal ini untuk mengingatkan saya.

selalu gunakan “trading plan” dan manajemen resiko untuk portofolio anda (kerjakan pr anda).

Ingat itu uang anda sendiri gunakan dengan bijak.

this is not a stock pick, this is my trading journal.

Disclaimer

Segala tulisan yang ada di atas ini merupakan hasil riset pribadi dan tidak dimaksudkan sebagai suatu anjuran atau saran untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi (saham, forex, dll). Investor (pemilik investasi) maupun trader harus menyadari resiko tindakannya. Segala keputusan dalam membeli atau menjual suatu instrumen investasi memiliki resiko yang harus dipahami sebelum pengambilan keputusan.
Penulis tidak bertanggung jawab terhadap kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang timbul dari tindakan membeli atau menjual instrumen investasi. Rencanakan investasi/trading anda dengan baik dan dengan kesadaran penuh serta Tanggung Jawab pribadi. Keputusan anda adalah tanggung jawab anda sendiri.
Semua isi dari blog ini baik berupa tulisan, data, suara, kata – kata, text, kalimat, grafik, chart, percakapan, bukan merupakan suatu ajakan untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

semoga bermanfaat.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

83 + = 91