September 25, 2017

Select your Top Menu from wp menus

About The Author

Related posts

14 Comments

  1. Anonymous

    wah,sayangnya aku gak nonton itu..<BR/>kmrn waktu aku ntn wakil rakyat masa filmnya ngadat..<BR/>bikin tambah elek aja..<BR/>Melz

    Reply
  2. Anonymous

    jiah..<BR/>maka aku nontonnya awal2..<BR/>hari kedua ato ketiga gitu..<BR/>waktu ada sms kan aku gak pergi nonton..<BR/>pas ada wakil rakyat,smsnya udah gak ada..<BR/>skg lgnunngu fast n furious 4 nih..<BR/>sangat amat ditunggu,,!! jangan sampe tabrakan ma jadwal UANku..T_T<BR/><BR/>Melz

    Reply
  3. hendyK

    oh ya? wah ga mungkin sih rasanya tapi sepertinya mungkin kamu lagi apes kali ya..<BR/><BR/>mmhh fast furious emang bakal nongol di balikpapan? ditunggu aja deh. amin…

    Reply
  4. Anonymous

    masa gak nongol??<br />harus nongol dong..huehehe<br />gak tau tmnku browse dmn..katanya hari minggu ntar dah ada di xxi..tapi cuma 3hari..<br />hiks..<br />maka seninnya aku UAN.!!<br />huwaaaa…

    Reply
  5. Anonymous

    huuhu<br />gag enak kan kalo lewat dvd..hohoho<br />doakan saya bisa mengerjakan uan dengan baik dan mendapatkan hasil yg memuaskan..<br />maafkan semua kesalahan yang sudah kuperbuat selama ini..hehehe

    Reply
  6. Anonymous

    huehehe<br />ya kan untuk melancarkan uan..<br />masa tiap hari aku minta maap ya aneh juga kan..huehehe<br />kalo tiba2 juga minta maap dibilang tumben..<br />serba salah deh..hehhee<br /><br />eh2,klo brita yg waktu itu ttg fast n furious aku diboongin tmnku..T_T<br />tp skg beneran dah ada loh..!!<br />senangnya baru slese uan lgsg nonton..<br />mengerti bgt nih xxi..hohohoho<br />buruan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

68 + = 72