December 18, 2017

Welcome to my journey

Watch List – WSKT – update 05 Des 2017 – pattern gagal

WSKT macd

malam all, lagi lihat-lihat pola, ada satu saham yang cukup menarik yaitu WSKT dimana saya ada melihat pattern flag / pennant, hanya saja seharusnya ada pola break out tetapi belum tercapai. silakan dilihat gambar dibawah. (17 Nov 2017)

WSKT

pola ini harap diperhatikan baik-baik karena dapat saja gagal, oleh karena itu saya cantumkan gambar lebih jelas dibawah

WSKT macd

Stop Loss : resiko nya kisaran 7 -8%, dan pola pennant mestinya harusnya mengecil dahulu, tetapi terkadang pola ini bisa berubah menjadi flag (please be careful assuming this pattern). dan satu lagi, pergerakan harganya yang cenderung sideway sepanjang 2017 kemarin, entah nanti tahun 2018 akan melaju atau kah akan sideway lagi. only market can tell.

saya akan memasukkan ini ke dalam watchlist karena harga belum konfirmasi untuk menjadi apa, terlebih resiko yang cukup besar jika mau di paksa masuk, karena kemungkinan entri di harga 2,550 break ke atas.

Update : tgl 25 november 2017

WSKT2

Time Frame : mingguan hingga bulanan. pola yang terbentuk hampir 1 bulan.

Take Profit : idealnya sesuai tiang sebelumnya sekitar + 27%. atau jika dirasa cukup.

update 05 Nov 2017 :

ternyata patternnya gagal, yang jelas berarti dengan ini maka pattern tersebut tidak dapat disebut pennant.

wskt f

manusia punya kecenderungan mempunyai ingatan yang lemah, oleh karena itu saya gunakan jurnal ini untuk mengingatkan saya.

selalu gunakan “trading plan” dan manajemen resiko untuk portofolio anda (kerjakan pr anda).

Ingat itu uang anda sendiri gunakan dengan bijak.

this is not a stock pick, this is my trading journal.

Disclaimer

Segala tulisan yang ada di atas ini merupakan hasil riset pribadi dan tidak dimaksudkan sebagai suatu anjuran atau saran untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi (saham, forex, dll). Investor (pemilik investasi) maupun trader harus menyadari resiko tindakannya. Segala keputusan dalam membeli atau menjual suatu instrumen investasi memiliki resiko yang harus dipahami sebelum pengambilan keputusan.
Penulis tidak bertanggung jawab terhadap kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang timbul dari tindakan membeli atau menjual instrumen investasi. Rencanakan investasi/trading anda dengan baik dan dengan kesadaran penuh serta Tanggung Jawab pribadi. Keputusan anda adalah tanggung jawab anda sendiri.
Semua isi dari blog ini baik berupa tulisan, data, suara, kata – kata, text, kalimat, grafik, chart, percakapan, bukan merupakan suatu ajakan untuk membeli atau menjual suatu instrumen investasi. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

semoga bermanfaat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 2 =