g I’m Trade for Living | Trend Following

May 27, 2019

Welcome to my journey

I’m Trade for Living

trading-living-keci
well, saya mau nya nulis artikel tentang trading for living, karena ada beberapa orang yang saya jumpai sudah berani mengambil keputusan yang berani untuk full time trader. apa tips nya? secara tidak sengaja saya menemukannya. so please go to the link below.

saya ambil dari ellen may

Bisakah Trading For Living ?

By : Ellen May, Dimuat di kolom ”Smart Traders Not Gamblers” Kontan 19 Mei 2012
Saya sering sekali menerima pertanyan seperti judul diatas, “bisakah saya melakukan trading for a living ? Sebelum menjawab pertanyaan itu, mari kita pahami apa itu trading for a living. Mengapa trading for a living populer ? Mengapa banyak yang ingin trading for a living ? Haruskah melakukan trading for a living ?
Secara harafiah, trading for a living berarti melakukan aktivitas beli dan jual instrumen investasi, entah itu berupa saham, valuta, ataupun komoditas dan asilnya dugunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Aktivitas trading for a living menarik, karena memberikan kebebasan waktu dan tempat. Pelaku trading for living memikat banyak orang berikut apa saja yang perlu disiapkan oleh mereka yang ingin trading for a living.
Menghitung biaya hidup setiap bulan, trading for a living berarti trading untuk memenuhi kebutuhan hidup, Jadi, sebelum bertindak lebih jauh, trader harus menghitung biaya hidupnya setiap bulan. Trader yang menikah, atau hanya menghidupi dirinya sendiri, membutuhkan biaya hidup yang lebih kecil daripada trader yang sudah berkeluarga tentu harus memikirkan biaya, termasuk biaya darurat.
Trader juga harus menghitung berapa yang harus didapat, hingga bisa memenuhi kebutuhan hidup sekaligus investasi. Ambil contoh, biaya hidup anda per bula Rp 5.000.000 berarti anda harus memperoleh penghasilan lebih dari Rp 5 juta per bulan. Sisa itu untuk diinvestasikan kembali atau biaya darurat.
Cek kemampuan trading anda selama beberapa bulan, sebelum memulai trading for a living.
Berapa persen rata-rata keuntungan anda hasilkan setiap bulannya? Untuk trader pemula, sudah sangat bagus jika bisa menghasilkan rata-rata keuntungan sebesar 5% per bulan.
selanjutnya klik disini ellen may

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 6